Senin, 06 April 2009

BOCORAN SEORANG DARUL FEBRYAN ???

Bocoran seorang DARUL NURAGA.

.welcome to darul nuraga blog.

Darul adalah orang yang penakut dengan suatu hal yang buat dia menjadi terasa geli. misalnya cicak, ular, sama katak. kalau salah satu binatang itu ada di dekat cowok ini, pasti ia akan terasa geli dan takut.

Tetapi ia berusaha untuk menutupi hal itu di depan penggemarnya atau teman-temannya. "nah, makanya yang merasa dirinya D~LUVers, janganlah berani untuk nakut-nakutin suatu hal yang darul gak suka itu, kalo gak ia bisa marah besar. tapi, kalau hanya sekedar main-main aja, gak apa-apalah."

YOU KNOW GAK SIH...??? Darul itu, adalah cowok yang identik dengan hal-hal yang bisa bikin orang ngikut sama DARUL. contohnya style atau perfoamnya dia kalo lagi di salah satu acara, ataupun stylenya di sekolah.
Darul pandai memix-mixkan pakaian dari atas sampai bawah. Maupun warna atau model baju apa yang cocok untuk di pakai di acara yang akan di hadirinya.
seperti halnya adek sepupunya (CAKKA NURAGA) dan.

Sudah lihatkan anak yang ikut di idola cilik 2 itu. dan sepupunya yang di kenal sebagai pemain gitar yang handal (ELANG NURAGA). pokoknya, sekali melihat perfoamnya meraka bertiga, TOP BANGET DEH!!!

Dan tau gak sih, di sekolahnya DARUL FEBRYAN ini, sudah banyak yang mengikuti gaya atau cara berpakaiannya di sekolah.
buktinya, dengan memix-mixkan tali sepatu yang berbeda-beda.
yah tau aja lah cowok ini. di lahirkan dengan penuh banyak bahkat / talenta.
bahkan dengan pintarnya CAKKA, DARUL, ELANG memix-mixkan cara berpakaian. merka sudah bisa di bilang TRENDSETER. WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar