Sabtu, 07 Maret 2009

about cakka nuraga

cakka kawekas nuraga itulah nama lengkap dari anak 2 bersaudara ini, cakka adalah anak yang yang memiliki banyak skil d bidang music & entertaiment, memiliki banayak fans setelah ia mengikuti ajang di RCTI. sehingga ia bertahan sampai ke 6 besar.
cakka adalah anak yang tidak selalu menyerah apabila suatu hal yang di inginkan belum tercapai.
anak yang berusia 10 thn ini sangatlah dekat pada kakaknya yang bernama elang nuraga.
setelah di tanya-tanya mengenai kakaknya elang nuraga inilah yang telah di lontarkan dari mulut cakka.
" cakka sangat bangga memiliki kakak yang begitu baik ke cakka dari kecil hingga cakka sampai sekarang.
mas elang lah yang telah mengajarkan banyak tentang musik ke cakka, hingga cakka pandai memainkan gitar. mas elang adalah orang yang cakka banggakan, dan juga cakka tidak ingin kehilangan mas elang seperti halnya cakka kehilangan bundanya cakka.
ngomong-ngomong soal musik, ada seppu cakka yang begitu dekat dengan cakka pada waktu cakka kecil.
biasa cakka manggilnya dengan nama "epin" tapi ia banyak di kenal dengan nama sekolahnya darul.
mas darul inilah yang pernah mengajarkan cakka bagaimana cara bernyanyi yang baAAaaGGGusss..
mas darul itu orangnya sangat pandai benyanyi, hingga cakka pengen banget d ajarin dengan vibra-vibra yang bagus yang di miliki oleh mas darul dan jga msih banyak deh.. tetapi karna mas darul dan cakka tinggal di kota yang berbeda, mas darul belum dapat mengajarkan banyak tentang vokal.
cakka pengen mas darul cepat-cepat meneruskan karirnya di jakarta. hingga cakka bisa di ajarkan bnyak tentang vokal lagi..
buat mas darul, cakka sama mas elang, nunggin kedatangan mas darul ke jakarta lagi atau di jogja hingga kita bisa bersama lagi."
itulah ungkapan bocah yang msih duduk di bangku sekolah dasar negeri ini.
anak yang lahir pada tanggal 180898 ini, sangatlah bangga dengan kedua kakaknya ini (elang nuraga & darul febryan nuraga).
maka dari itu cakka,darul,elang sangatlah dekat hubungan kekeluargaannya.
hingga seperti di ciptakan adik kakak kandung.
itulah 3 bersaudara yang di ciptakan dengan nama yang berurut sesuai dengan abjad C,D,E (Cakka, Darul, Elang).

6 komentar:

  1. oWwwHH gtu yah??aKu cacha,kak Darul aku boleh ngga mnta nomornya Cakka?Aku janji ga bakal gnggu kegiatan Cakka..cOZ aku ngefans banget,banget,banget,banget,banget,banget,banget sama Cakka Nuraga........,,,,

    BalasHapus
  2. lama gw ga liat cakka tampil di tv2,tapi,, setelah gw liat cakka di iklan detol bareng sila,gw sukka bgt,truzz,gw cari informasi dari internet,gw jadi tau profil2cakka,bwt mas elang yg ganteng,,gw mnta no hp y cakka donk!!pleast

    BalasHapus
  3. Kak, aku boleh nggak minta nomor telepon cakka??? HP or telepon rumah juga nggak apa-apa. Aku itu ngefans banget sama Cakka. Adik and keluarga aku juga. Aku janji nggak bakalan ganggu kegiatan cakka. Tapi tolong kasih ya... Pleaseeee. Kakak baik deh,,,

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. DARULL ????
    SEORANG PEMBOHONG YG NGAKU2 SEPUPUNYYA CAKKA ???


    HELLOOOWWW ?????
    SEMUA MEMBERS FANSSITE C~LUVERS! ITU MENGAKUI BAHWA YG NAMANYA DARUL NURAGA ITU PALSU ..!!!!!!!! BUKAN SEPUPUNYA CAKKA .!!

    BAHKAN OM GUB *ayahnya cakka* NGAKU .. GG KENAL YG NAMANYA DARUL NURAGA ..!!



    PEMBOHONGGGG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus