Kamis, 05 Maret 2009

about darul febryan nuraga

cowok yang bernama lengkap darul febryan ibrahim ini, adalah anak dari ke-4 bersaudara. darul adalah anak yang banyak pengetahuannya tentang musik. cowok kelahiran 9 februari 1993 ini, ingin menerskan karirnya setelah ia lulus dari tempat sekolahnya
SMANSA GORONTALO

darul orangnya selalu tidak ingin putus asa
dengan dunia musik.
walau ia baru duduk d kelas XI, tetapi darul ingin mengalih semua kemampuan/skil yang dimilkinya. dengan itu ia selalu taidak pantang menyerah dengan kegagalan yang pernah ia alami.

karena ia telah meranjak remaja, ia banyak berpikir bahwa kegagalan itu bukanlah akhir dari hidup kita.
tetapi dengan kegagalan yang pernah di alami, itu adalah awal dari kesuksesan.

kata darul semenjak ia menjuarai lomba vokalsewaktu umur 6 tahun. " aku merasa senang dengan skil yang ku miliki dari aku kecil hingga beranjak remaja, yang membanggakan kedua orang tua ku. semenjak aku berumur 6 tahun, aku di ikutkan lomba vokal tingkat kota jakarta. dan di situlah ku mengawali potensiku yang aku miliki. setelah melewati beberapa tahap, yang begitu membuatku jauth sakit. tetapi aku terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik pada semua keluargaku yang pada saat itu juga mnyaksikan langsung penampilan ku hingga final. dan karena dukungan dari semuanya, aku meraih posisi 2, dari 15 peserta dari berbagai macam daerah itu.
jadi aku sangat bersyukur kepada allah swt, dan juga sangat berterima kasih kepada om aku yang telah mengikutkan ku d lomba itu.
dan kepada kedua orang tuaku, your always is the best"

cowok yang telah menduduki klas 2 di salah sekolah daerah yang ia tinggal ini, mengikut kegiatan ekstrakurikuler yakni marching band. dan ia menjabat sebagai mayor (stick master)
dengan mengikuti kegiatan tersebut, ia banyak di kenal orang juga.

darul adalah anak yang begitu rajin dengan semua hal, yang di anggap positif.
maka itu ia banayk di senangi banyak orang.
walau ia agak sedikit jahil dengan orang yang sudah di kenalnya.
"itulah cowok yang memiliki banyak kemampuan ini"

1 komentar: